SMK WINDIAN NUGRAHA RAIH POINT AKHIR 97.30 DALAM PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH (PKKS) DARI TIM ASESOR DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JAWABARAT KCD WIL 2 BOGOR-DEPOK PERIODE 2023

Cotidie news_Kota Bogor, ” Kerja Keras Tidak Akan Mengkhianati Hasil ” demikian Peribahasa mengatakan, mungkin ungkapan ini patut disematkan dalam perjalanan seorang Tommy Wardiatmo yang selalu bekerja keras, bekerja cerdas, lillah dalam menjalankan profesinya sebagai seorang Kepala Sekolah Perhotelan di wilayah Kota Bogor.

Berlandaskan metode Pembelajaran DIKJARTIHPING yang artinya mendidik, mengajar, melatih dan mendampingi, Tommy berharap anak anak didiknya agar berakhlak mulia, berkepribadian unggul, berkompeten dan profesional di bidang hospitality serta berkolaborasi dengan edutainment dan intrepreneurship dan berharap siswa menjadi pribadi yang mandiri dan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

“Kerja keras tidak akan pernah Mengkhianati hasil ” Peribahasa mengatakan. Inilah yang didapatkan Tommy ketika semua upayanya dihargai tim Asesor Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat Kantor Cabang Dinas (KCD) WIL 2 BOGOR-DEPOK.

 

Setelah sebelumnya dilakukan penilaian berdasarkan beberapa aspek seperti Kompetensi Kepala sekolah dalam bidang pengembangan diri dan orang lain, Kepemimpinan Pembelajaran, Manajemen Sekolah, pengembangan sekolah Tommy pun NKKS nya diganjar dengan nilai 97,92.

Sedangkan untuk sekolahnya sendiri berdasarkan acuan penilaian atasan (Pengawas), Rerata kuesioner Guru, Siswa, Ortu dan Dudi SMK WINDIAN NUGRAHA mendapatkan Apresiasi dari tim PPKS yang diwakili Diah Rosmaita S.Pd M.Pd dengan nilai akhir 97.30 berlokasi di ruang rapat Senin 18 Desember 2023.

Hadir dalam giat ini Diah Rosmaita Perwakilan dari Asesor KCD, Manager Operasional Hotel Oni, Personal Manager dari Hotel Pajajaran Suite. Perwakilan para Kepala Sekolah, Perwakilan Komite Sekolah, perwakilan siswa yang berprestasi, dan Perwakilan OSIS.

Drs Tommy Wardiatmo M.Si selaku Kepala Sekolah Windian Nugraha sekaligus Ketua Yayasan dalam keterangan Persnya pada Awak Media mengatakan

 

Atas dasar penilaian PKKS saya melihat ini  sangat penting karena Kepala Sekolah dan Asesor, Pengawas, Pembina bisa mengetahui bagaimana Kepemimpinan Managerial, Karakter Profesional, Kompetensi masing masing Dewan Guru maupun tugas tambahan sebagai Wali Kelas, Wakil Kepala Sekolah, Extra Kurikuler Dsb, yang sehari hari harus dan wajib berkolaborasi, berkomunikasi, dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas secara teamwork, sinergis,  dan harmonis. karena tidak ada sesuatu tujuan bisa tercapai bila tidak ada kebersamaan, tidak ada teamwork, tidak ada kesehatian. tidak ada kesepakatan dan tidak ada seia sekata. tulus ikhlas. maka akan terjadi keberkahan yang bisa dirasakan. dikenang. dan dirindukan oleh semua insan insan Civitas Akademika khususnya di keluarga besar Yayasan Windian Nugraha SMK dan SMP nya. Untuk itu kami berharap prosesi spiritual hati dan fisik, material, jasmani Para SDM di sekolah ini sebagai rumah berkah bagi kita semua juga sebagai sarana aplikasi ibadah Bhineka Tunggal Ika, kita berkumpul bersatu beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu mendapat anugrah, kasih karunia, hidayah, berkahnya dan keridhoannya.

Terimakasih kepada semua tim yang telah mendukung membantu dengan ikhlas sehingga giat bisa terlaksana dengan lancar dan sukses seperti apa yang dinyatakan oleh Asesor penilai PKKS SMK Windian Nugraga Tahun 2023.
Puji syukur pada Allah SWT karena hanya dengan keridhoannya, atas hidayahnya dan kasih karunia-Nya segala sesuatunya bisa berjalan sesuai dengan kehendaknya,tutupnya

Tepat Pukul 12.00 WIB giat pun di tutup dengan acara ramah tamah (Dian.A)

 

 189 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.