Yayasan Pendidikan Windian Nugraha Gelar Giat Workshop Ciptakan Mutu Guru yang Unggul

Cotidie News_Kota Bogor, Bertemakan ” Peningkatan kompetensi guru dalam bidang kepramukaan dan pembuatan bahan ajar berbasis digital dalam dunia pendidikan siswa perhotelan” Yayasan Pendidikan Windian Nugraha adakan Workshop dalam rangka peningkatan mutu guru yang unggul  Senin 31 October 2023.

Bertempat di Meeting Room SMK Windiani Nugraha, giat yang dilaksanakan selama 2 hari berturut turut tepatnya di hari senin selasa tanggal 30=31 October 2023 ini sukses diikuti belasan peserta, yang berasal dari guru guru SMK dan SMP Windian Nugraha.

Tampak hadir di lokasi Ketua Yayasan sekaligus Owner Drs Tommy Wardiatmo M.Si, dan Kepsek SMP Winarto SE M.Si dimana dalam sambutannya ketua Yayasan Pendidikan Windian Nugraha mengatakan agar giat ini bisa berkesinambungan dengan harapan agar tercipta guru guru yang unggul sehingga bisa menghasilkan murid murid yang unggul.

Lebih jauh dalam keterangan persnya pada awak media Cotidienews.com Tommy berharap dengan adanya workshop seperti ini Yayasan Pendidikan  Windian Nugraha ini menjadi sekolah, rumah berkah dan tempat ibadah kita semua.

Saya ingin sekolah ini selain menjadi tempat sarana pendidikan juga menjadi rumah berkah dan tempat ibadah bagi kita semua.

Senada dengan Tommy, Muniri Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum sekaligus Ketua Panitia  ketika diwawancara awak media mengatakan

Giat workshop kali ini yang berisi materi bidang Kepramukaan dan pembuatan bahan ajar berbasis digital diharapkan bisa meningkatkan kompetensi para Guru sehingga bisa  menciptakan murid murid yang juga unggul.

Masih di lokasi yang sama Friska Marpaung S.Pd salah satu peserta workshop pengajar SMP Windiani Nugraha bidang study matematika menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya dengan adanya Workshop ini dimana dalam keterangan persnya mengatakan

Selama 2 hari pelaksanaan Workshop, saya mendapatkan begitu banyak ilmu dimana salah satunya ilmu kepramukaan yang sangat bermanfaat yang mana ilmu itu akan menjadi pedoman saya untuk meningkatkan kualitas dalam proses pembelajaran dan akan diterapkan untuk anak anak didik saya.

Lebih jauh Friska berharap agar kedepannya giat workshop ini bisa menghadirkan narasumber yang lebih banyak lagi untuk peningkatan kualitas guru guru di sekolah ini, tutupnya (Dian.A)

 132 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.