DPD RUMAH SANDIUNO INDONESIA (RSI) Kab. BOGOR NYATAKAN SIKAP “DUKUNG SANDIUNO UNTUK CAPRES 2024.”

Cotidie News_Kab. Bogor, Gegap gempita tahun politik 2024 begitu membahana, para calon mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas mulai bergerak mensosialisasikan diri kemasyarakat demi meraih simpati dan suara tak terkecuali capres dan cawapres melakukan hal yang sama.

Sandiaga Uno yang digadang gadang partainya menjadi Cawapres pun intens melakukan sosialisasi demi mensukseskan dirinya jadi Cawapres salah satu kandidat Presisen  walau sampai saat ini belum jelas siapa yang akan meminangnya untuk jadi wakil presiden.

Menyikapi fenomena ini saat ditemui di Sekretariat DPD RSI Kab. Bogor tepatnya di Jalan  Raya Kompas Kec. Tamansari  Kab. Bogor, dengan tegas ketua DPD RSI Kab. Bogor  Indra Sakti  Siregar beserta jajarannya mendukung SANDIAGA UNO untuk ikut bertarung jadi Capres maupun Cawapres 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan  Indra kepada awak media cotidienews.com dalam acara  Konprensi Pers Rabu 30/8/2023) .

 Saya akan berjuang semaksimal mungkin agar bang Sandi bisa memenangkan pilpres khususnya di wilayah Kab. Bogor.

 

Lebih jauh Ketua DPD RSI Kab. Bogor yang akrab disapa bang regar ini mengatakan

Walaupun RSI secara hak politik tidak bisa mengusung bang SANDI untuk naik jadi capres maupun cawapres namun  saya optimis mendukung  bang Sandi agar bisa masuk dalam bursa capres maupun Cawapres , tutupnya (Dian.A)

 280 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.