Ketua TP PKK dan Pemerintah Desa Sukamanah Kec. Megamendung SantunI 99 Yatim dan Yatim Piatu

Cotidie News_Kab. Bogor, Bertempat di Majlis Taklim Nurul Hikmah lingkungan  Desa Sukamanah tepatnya di jalan cikopo Selatan No. 66 Sukamanah Kec. Megamendung, Ketua TP PKK Desa Sukamanah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sukamanah gelar acara  santunan anak yatim dan yatim piatu rabu 2 agustus 2023.

Acara yang digelar bersamaan dengan pengajian rutin Ibu Ibu Majlis Taklim Nurul Hikmah ini berlangsung lancar dan penuh keakraban dimana anak yatim dan yatim piatu kali ini diberikan santunan berupa bingkisan makanan dan uang santunan sebesar Rp. 100.000,_  yang anggarannya murni dari kocek pribadi .

Ketua TP PKK Dssa Sukamanah Kec. Megamendung yang juga mantan Kades Sukamanah tiga periode Ismail  S. IP, M.Si dalam keterangan persnya pada awak media Cotidie News menjelaskan

Santunan ini kami laksanakan dalam rangka acara rutin tahunan yang sudah kami lakukan semenjak Majlis Taklim ini didirikan yaa lebih kurang 21 tahun jelasnya

Lebih jauh bapak yang di kenal dermawan dan akan maju jadi anggota dewan dari dapil 3 ini menambahkan

Kami meyakini kekuatan Do’a anak anak yatim, 40 do’a anak yatim dipanjatkan maka Insya Allah do’a itu mustajab maka pedulilah dengan mereka insya Allah Hidup kita berkah tutupnya.

 147 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.