Peduli Sesama, Seorang Warga Non Muslim Santunin 38 Anak Yatim, 20 Janda & Kaum Dhuafa

Cotidie News_Kab. Bogor, Bertempat di Majlis Taklim Nurul Falah tepatnya di Kampung Situdaun Rt 06 / Rw 02 Desa Situdaun Kec. Tenjolaya Tim Kreatif Aan Mute gelar acara santunan anak yatim dalam rangka menyambut peringatan 10 Muharam 1444 H Jum’at 28 Juli 2023.

Acara yang  pendanaannya di sponsori  Rumah Mute besutan Meri Supardi seorang warga non muslim  berlangsung sukses dimana acara tahun ini Tim Kreatif Aan Mute menyantuni sebanyak 38 anak yatim dan 20 kaum dhuafa yang berasal dari warga sekitar seperti Situ daun,Ciomas, Tapos  dan Situ uncal.

Tampak hadir di lokasi pengurus setempat Ketua Rt, Rw Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Mahasiswa KKN, Para Pemuda  dan para tamu undangan.

Aan Rohanah Ketua Tim Kreatif Aan Mute penggagas acara ini ketika di temui Awak Media Cotidie News dalam wawancaranya mengatakan

Saya ucapkan banyak terima kasih pada Ibu Mery selaku donatur utama  semoga apa yang sudah diberikan buat acara ini diganti lebih besar lagi oleh Allah SWT.

Lebih lanjut ibu yang dikenal ramah ini  juga berharap agar giat ini bisa berlanjut tiap tahun ujarnya.

Di tempat yang sama Meri Supardi donatur utama yang juga pemilik usaha Rumah Mute dalam keterangan persnya ketika ditanyakan motifnya terkait acara santunan ini mengatakan

Saya sangat senang sekali bisa berbagi dengan anak anak yatim, para janda dan kaum dhuafa di sini, karena dengan cara berbagi ini membuat hidup saya merasa senang dan tenang. semoga saja giat  ini bisa menginspirasi teman teman sy yang lainnya.

Bantu do’a saja semoga saya dan anak anak sy selalu sehat, usaha saya lancar agar sy bisa berkelanjutan tiap tahunnya mengadakan santunan ini, jawabnya ketika ditanyakan terkait rencana giat ini kedepannya tutupnya.

 

Masih ditempat yang sama Ketua DKM Mesjid Nurul Falah yang juga Ketua RW 06 Supriadi S.Pd.I yang di dampingi seksi sosial kemasyarakatan  hendra dalam wawancaranya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak utamanya para donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk diberikan pada anak anak yatim janda janda dan para dhuafa, mereka pun sepakat mengucapkan do’a agar para donatur selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dan tentunya harapan agar acara ini bisa berkesinambungan kompak mereka.

Pantauan awak media ada pesan moral yang hadir diacara ini, seorang Mery Supardi yang notabene seorang non muslim saja peduli dengan anak yatim, janda janda dan kaum dhuafa, lalu bagaimana dengan kita Semoga saja lebih banyak lagi Meri Meri yang lain yang peduli dengan sesama (Dian.A)

 

 

 

 291 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.