Desa Ciadeg Gelar Monev Pelaksanaan 10 Program TP PKK Tingkat Kab. Bogor Tahun 2023

Cotidie News_Kab. Bogor, Bertempat di halaman SMP TRIWIJAYA tepatnya di Jalan Padat Karya 2  Kp. Raweuy  Desa Ciadeg Kec. Cigombong Pemerintahan Desa Ciadeg Kec. Cigombong gelar Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan 10 program PKK Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2023 Jum’at 21 Juli 2023.

Acara yang digelar TP PKK Desa Ciadeg dibawah binaan TP PKK Kec. Cigombong berlangsung berlangsung sukses dimana dalam keterangan Persnya pada awak media Cotidie News Ketua TP PKK Kab. Bogor Halimatussadiyah Iwan mengatakan rasa senangnya atas pencapaian TP PKK DESA Ciadeg dalam mengimplementasikan 10 Pokok Program PKK di lapangan.

Saya sangat senang sekali ya ternyata apa yang tadi di paparkan didalam eksposenya ibu Tim Penggerak PKK Desa ternyata pas saya lihat kelapangan ada kelompok kegiatannya.

Lebih lanjut istri Plt Bupati Kabupaten Bogor ini menjelaskan kategori penilaian monev kali ini meliputi 5 kegiatan yaitu Sekretariat dan tertib administrasi dan Dasa Wisma, Pokja 1 pola asuh anak dan remaja di era digital,  Pokja 2 Galeri Pelangi,  Pokja 3 Aku hatinya PKK, Pokja 4 Keluarga sehat tanggap bencana dengan 9 projeknya. Tutupnya

Tampak hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Desa Ciadeg Feby Putri Nandari sebagai pelaksana acara,Ketua TP PKK Kecamatan Cigombong Istianti Novalia Irwan selaku Pembina , dan tentu saja Ketua  TP PKK Kabupaten Halimatussadiyah Iwan selaku tim Monev.

Hadir juga dalam kesempatan ini  6 kepala dari total 9 Desa yaitu Hendrawan Kades Cigombong, Suherman Kades Ciburuy, Irwan Kuswara Kades Srogol, Duloh Kades Ciburayut, Muhammad Rifki Abdilah Kades Tugu Jaya dan tuan rumah Wahyu Rahayu Kades Ciadeg, Kapolsek Cijeruk Cigombong Kompol Hida Tjahjono SH. Camat Cigombong R.E Irwan Somantri, S.STP, Babinsa, Tim Damkar, Dishub, Pol PP, Linmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan.

Camat Cigombong R.E Irwan Somantri S.STP yang berhasil ditemui awak media Cotidie News dalam wawancaranya mengatakan

Alhamdulilah hari ini Kecamatan Cigombong khususnya Desa Ciadeg kedatangan tim monev 10 Program PKK dimana tim ini dipimpin langsung oleh ibu ketua TP PKK Kab. Bogor ibu Halimatussadiyah, mudah mudahan kedatangan tim ini selain mengevaluasi kita juga bisa memberikan sentuhan sentuhan yang bisa memperkaya keilmuan temen temen ibu ibu TP PKK ini di bidang  pemberdayaan masyarakat untuk warga, anak anak, perlindungan perempuan dan lain lain ujarnya.

Masih di tempat yang sama ketua TP PKK Desa Ciadeg Feby Putri Nandari  ketika ditemui awak media Cotidie News dalam wawancaranya mengatakan

Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan lancar, dengan adanya giat monev ini saya berharap TP PKK Desa Ciadeg bisa lebih berkembang, lebih baik dan lebih maju lagi tutupnya (Dian.A)

 316 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.