684 KPM BPNT dan PKH Desa Cipayung Girang Dapatkan Program Bantuan Pangan dari BAPANAS

Cotidie News_Kec. Megamendung, Sebanyak 684 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) dari 24 RT dan 4 RW yang berada di wilayah desa Cipayung Girang Kec. Megamendung mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kg Kamis 11 Mei 2023.

Berlokasi di aula bawah Desa Cipayung Girang 684 KPM tampak antusias berkumpul dan antri dari pagi untuk menerima bantuan dari BADAN PANGAN NASIONAL (BAPANAS) tersebut.

Tampak hadir di acara tsb Kades Cipayung Girang Hj. Srie Budy Sayekti, Babinkamtibmas. Babinsa dan petugas yang diperbantukan  dari Badan Pangan Nasional (BAPANAS)

Salah satu KPM Nova Alfiani warga Kampung Cinangka Rt 04Rw 02  yang sempat dihubungi awak media menyampaikan kegembiraannya ketika menerima bantuan tsb dan menyampaikan terimakasih kepada Kades dan jajarannya.

Saya senang sekali mendapatkan bantuan ini bermanfaat sekali buat keluarga saya, makasih buat bu Kades dan semuanya kalau bisa sering sering aza ya ada bantuan seperti ini harapnya sambil tertawa.

Sekretaris Desa Danny Kurniawan yang didampingi Kasi Kesra  Sri Dwikorina dalam keterangan persnya mengatakan

Kita hanya memfasilitasi saja bantuan ini karena seharusnya bantuan ini diambil di Kantor Pos, tapi mengingat banyak faktor seperti lokasi, keamanan dan kenyamanan akhirnya kita putuskan pembagian bantuan ini kita laksanakan di aula desa ini .

Lebih jauh Danny mengatakan bahwa bantuan dari BAPANAS ini baru pertama kali dilaksanakan karena sebelumnya bantuan  BPNT dan PKH itu berasal dari Kementrian Sosial (KEMENSOS).

Ketika ditanyakan acuan data penerima bantuan dari BAPANAS ini Danny menjelaskan

Adapun 684 KPM dari BAPANAS ini datanya berasal dari data KPM BPNT dan PKH yang sudah ada

 337 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.