Genap 47 Tahun Danramil 0621-10 Cisarua Megamendung Mendapatkan Surprise Dari Muspika Kecamatan

Cotidie News_Kab. Bogor, Danramil Cisarua Megamendung Mayor Inf. Eka Purnama SIP.MM  mendapatkan surprise usai acara do’a bersama di aula Koramil 0621-10 Cisarua Megamendung Jum’at 13 Januari 2023.

Surprise itu berasal Camat Cisarua Ivan Pramudia S.Sos.MM yang notabene lokaai kantornya bersebelahan dengan kantor koramil. Ada keharuan yang menyeruak ketika Eka purnama menerima kue ulang tahun yang bertuliskan angka umurnya yang sekarang dihiasi lampu lilin yang menyala diiringi gema lagu selamat ulang tahun dari grup Jamrud dan ucapan selamat hari ulang tahun dari Camat Cisarua, Camat Megamendung, Kapolsek Cisarua, Kapolsek Megamendung, Para Kades dan tamu undangan dan awak media tentunya.

Suprise pun berlanjut  ketika kue kue ulang tahun yang sudah dihias berdatangan dari rekan rekan Muspika menambah meriah suasana.

Acep Sajidin Camat Megamendung dalam sambutannya mendo’akan agar Eka Purnama panjang umur, selalu diberikan kesehatan dan tentunya sukses selalu dalam mengemban tugas.

Ucapan selamat dan do’a juga datang dari Ketua APDESI Kecamatan Cisarua Megamendung, Kades Cipayung Girang Hj Srie dan tokoh Agama KH. Muhammad Gozali Pimpinan Pesantren Algozali.

Acara surprise ini sendiri dilakukan setelah usai acara do’a bersama Danramil dan Muspika Kecamatan Cisarua Megamendung dalam rangka persiapan  menghadapi Tahun Pemilu 2024 supaya bisa berjalan damai. (Dian.A)

 

 

 181 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.