Berharap Tahun Politik 2024 Berjalan Kondusif, Eka Purnama Ajak Muspika Kecamatan Cisarua Megamendung Gelar Do’a Bersama.

 

Cotidie News_Kab. Bogor, Hadapi tahun politik 2024 Danramil 0621-10 Cisarua Megamendung Mayor Inf Eka Purnama SIP.MM. undang Muspika Kecamatan Cisarua Megamendung adakan do’a bersama bertempat di aula Koramil 0621-10 Cisarua Megamendung Jum’at 13 Januari 2023.

Tampak hadir di acara tsb Camat Cisarua Ivan Pramudya, Kapolsek Cisarua KomPol Supriyanto, Camat Megamendung Drs Acep Sajidin M.Si, Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa S.Ps.MM, para Kades, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Satpol PP, Para tamu undangan  dll.

 

Danramil 0621-10 Cisarua Megamendung Mayor Inf. Eka Purnama SIP. MM dalam sambutan nya menyampaikan harapan agar di tahun politik 2024 nanti semua petugas yang terlibat dalam pengamanan diberikan kesehatan dan pemilu baik dari tingkat Pilkades, Pilkada dan Pilpres berjalan dengan damai. Lebih lanjut Eka berharap dengan diadakannya Do’a bersama ini kekuatannya do’a nya sendiri bisa meredam niat niat orang yang bermaksud merusak suasana damai tahun politik tsb karena pada dasarnya Eka Meyakini kekuatan do’a yang dilakukan bersama sama akan lebih dahsyat efeknya.


Senada dengan Eka, Ivan Pramudya S.Sos.MM selaku  Camat Cisarua dalam sambutannya pun berharap hal yang sama agar ditahun politik nanti pemilu  bisa berjalan kondusif, untuk itu Ivan berharap 2 Kecamatan yaitu Cisarua dan Megamendung masyarakatnya  merapatkan barisan agar tercipta  suasana damai di tahun politik nanti tentunya dengan melibatkan tokoh tokoh agama diwilayahnya masing masing untuk mengedukasi pentingnya harmonisasi.


Masih d tempat yang sama Camat Megamendung Drs. Acep Sajidin M.Si sangat mengapresiasi acara yang digagas Danramil ini dan berharap acara seperti ini bisa dilakukan bukan saja di Koramil tapi di bikin bergiliran, bisa di adakan di Kecamatan bisa juga di Polsek untuk menunjukan keguyuban dari unsur Koramil, Polsek dan Kecamatan sehingga masyarakat pun melihatnya merasa tenang..

Setelah sambutan dari Kapolsek Cisarua dan Megamendung acara pun ditutup dengan dengan tausiah dan do’a bersama oleh Pimpinan Ponpes  Yayasan Muhammad  Algozali, Kyai Haji Muhammad Gozali yang dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (Dian.A)

 167 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.