LAPANGAN SAKURA CIBOGEL JADI AJANG DO’A BERSAMA SUPPORTER CLUB SEPAKBOLA JALUR CIAPUS

Cotidie News_Kab. Bogor

Ratusan supporter sepakbola yang mewakili 3 club yaitu kabomania, jakmania, dan bobotoh jalur ciapus adakan do’a bersama untuk menghormati sesama supporter yang menjadi korban kerusuhan di stadion kanjuruhan malang pada saat gelaran liga 1 antara FC Persebaya Surabaya dan Arema Malang di lapangan Sakura Ciapus jum’at malam 7 October 2022.

Acara yang dimulai jam 8 malam diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian lagu lagu khas supporter sepakbola yang dipersembahkan untuk arek mania dan diakhiri dengan do’a bersama, berlangsung khidmat. Mereka larut dalam keharuan dan berharap peristiwa tersebut menjadi yang terakhir dan tidak pernah terjadi lagi dalam dunia persepakbolaan indonesia.

Aldo salah satu perwakilan supporter dari club kabomania kepada awak media mengatakan bahwa acara ini sengaja digagas dalam rangka menunjukan rasa peduli dan simpati terhadap ratusan supporter yang menjadi korban kerusuhan di sdadion malang.

“kita disini atas nama elemen simpatisan supporter dari beberapa club sepakbola merasa perduli dan bersimpati dengan rekan rekan supporter korban tragedi kanjuruhan makanya kita adakan acara ini. Ujarnya

Senada dengan aldo, reval yang mewakili bobotoh ciapus dalam wawancaranya mengatakan

‘ intinya disini kami berjanji mengakhiri rivalitas yang kelewat batas karena sejatinya sepakbola tidak sebanding dengan nyawa. Tuturnya

Masih d tempat yang sama benito berliano alexander partino yang mewakili supporter jakmania mengucapkan dukacita yang sedalam dalamnya kepada semua korban kerusuhan kanjuruhan dan berharap tidak ada lagi rivalitas dan sepakat untuk menjaga perdamaian ssesama supporter di jalur ciapus. (DIAN_A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.